Selasa, 20 Oktober 2009

Mandor & Pachwurk: Indonesia Butuh Pahlawan

(klik gambar untuk perbesar)


Mandor Dan Pachwurk mempersembahkan sebuah kompetisi online dalam menyambut hari Pahlawan nasional yang jatuh pada tanggal 10 November 2009 nanti.

berjudul:

INDONESIA BUTUH PAHLAWAN

Semua orang tau, dari kecil pasti mempunyai idola mereka, dan yang pasti salah satunya adalah sebuah superhero, sebutlah, Spiderman, Wolverine atupun Superman. Tapi pernahkah kalian mengidolakan Idola superhero yang orisinil dari Indonesia?

oleh karena itu kami mengadakan sebuah kompetisi Online, dimana kalian dipersilahkan membuat Superhero khayalan kalian sendiri, berupa ilustrasi, ataupun digital imaging, beserta konsep kenapa jadi superhero, tujuan jadi superhero, dan beserta special ability, pokoknya yang menguatkan kenapa superhero anda adalah superhero yang memenuhi Kualifikasi kami.

Yang semakin unik, Lucu, garing dan Mandor Banget akan lolos babak seleksi dan akan diadakan sebuah Voting yang menyertakan dan mengajak semua orang siapa yang paling terbaik.

Pemenang akan mendapatkan sebuah Hadiah yang lumayan lah yaitu; Sebuah produk kolaborasi dengan Pachwurk Store, Bisa T-shirt superhero yang kalian buat ataupun sketchbook bercover superhero kalian. Dan juga berupa Uang Tunai Sebesar Rp.500.000!! kurang keren apa tuh.. uda cuman ngirim email dapet hadiah.

hehe...
ya sudah kita tunggu karya kalian sampai:

6 November 2009


Karya harus berupa:

3 JPEG resolusi 800px (gambar superhero aja, Superhero beserta tulisannya, dan logo superhero sendiri)
1 Notepad dimana anda bercerita siapa superhero yang anda buat, pokoknya disini mengarang bebas deh

semua yang lolos akan kami masukkan Blog dan Facebook dan akan kita bahas, dan voting akan diadakan di Facebook MANDOR (http://www.facebook.com/mandorbooks ), jadi kalian bisa suruh temen-temen buat Klik "LIKE THIS" di gambar kalian, easy kan??

Insya Allah pengumuman akan diselenggarakan pada tepat hari pahlawan nasional.

maka dari itu terus ikutin perkembangan blog kami,

YEAH!


kirim ke :
mandormonthly@yahoo.com

Cp:
toro: 02197417666

Link:
http://mandorbooks.blogspot.com
http://pachwurk.com

*
Pachwurk:
Pachwurk is a consignment store that sells brand new products, Good quality secondhand items, self-made products and many more

Mandor:
Mandor adalah sebuah komunitas yang menitik beratkan pada perkumpulan pecinta Ilustrasi,desain,fotografi dan Seniman-seniman muda Seluruh Indonesia yang unik dan beda.

Tidak ada komentar: