Senin, 30 Maret 2009

Re-Launch mandor Premier Edition,@ EatTempStore Bandung (photo)

Photobucket

Akhirnya dengan bangga Mandor mempersembahkan Re-Launch Premier Edition yang diselenggarakan tanggal 28 Maret 2009,kemarin,bertempat di Toko EatTempStore,Bandung,Telah tampil pula para musisi dan seniman-seniman muda yang gape dalam memamerkan karya mereka dengan lincah dan teratur dan juga garing,dan juga kedatangan Dede-dede Bandung yang geulis dan tampan.Mari kita bersama melihat rekaman-rekaman visual berbentuk foto dibawah ini.


Persiapan:


Photobucket
Inilah catatan kami sebelum mendisplay karya
Photobucket

Photobucket

Launching Time!

Photobucket

Photobucket

Photobucket
Collage by Dias at Fitting Room Door
Photobucket

Photobucket
Ican cangkang serigala as the master of ceremony
Photobucket

Photobucket

Photobucket
Bobreztes dengan performance art muka hijaunya
Photobucket

Photobucket

Photobucket
AstoneA dengan aliran yang agak jarang sekali ditelinga kita namun mantap!bernyanyi membaca buku!

Photobucket

Photobucket
here are our loyal friends!we need you there too..

Kami berterimakasih sebesar-besarnya kepada EAT yang telah menyediakan tempat,Tempat Tidur,Bersenang-senang kepada semua Mandor Crew yang sedia membantu dalam terselenggaranya acara ini.Kepada Ratna,Riders kita yang sangat setia dalam mengantar dan menjemput kita,dan baik sekali telah meminjamkan kasur untuk tidur.Kepada Akbar dari Eat yang sudah membantu dalam menyiapkan Sound System sehingga kita siap berpesta.Kepada Kampus Institut Kesenian Jakarta yang selalu mendukung kita dalam pergerakan positif mandor.Kepada Ruang Rupa dengan Indra Ameng yang telah membantu terselenggaranya acara ini pada awal.


Kepada teman-teman di Invitation di facebook yang bilangnya Dateng eh ga dateng,Hahaha.

Dan kepada semua yang telah datang,dan pulang,kepada semua yang mendukung mandor dari dulu,dari awal release hingga sekarang.

Yippiieee!!!

1 komentar:

MUHAMMAD AKBAR mengatakan...

heheheee... konfirm sedikit itu yang manggung bukan AstoneA, itu Sungsang Lebam Telak, AstoneA itu band gw kaga jadi manggung personilnya pada mangkir